Senin, 20 Oktober 2014

SURAT PERNYATAAN SISWA

PEMERINTAH KABUPATEN PANDEGLANGYAYASAN PONDOK PESANTREN ROUDLATUL IHSAN

SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
SMK ROUDLATUL IHSAN
STATUS : TERAKREDITASI
Alamat : Jalan Raya Sobang Panimbang Km 1 Pangkalan Sobang Pandeglang 42281Telp : (0253) 881666
Mobile : 081318490400.085694549461 Email : raudlotulihsan_yarodli@yahoo.com
 


SURAT PERNYATAAN SISWA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini         :

1. Nama lengkap                                   : ZIYYA UDDIIN JATI SUTARJO
2. Tempat dan tanggal lahir                    : Pandeglang, 26 Oktober 1996
3. NIS/NISN                                        : 99616161001
4. Tingkat/program studi/rumpun            : XII/TKI/TKJ
5. Nama orang tua/wali                          : Tarjo
6. Umur                                                : 17 Tahun
7. Pekerjaan                                         : Pelajar
8. Alamat                                              : Kp. Sri Mulya 02/04 Desa Mekarsari - Panimbang

Dengan sungguh- sungguh dan penuh kesadaran  saya menyatakan :

1.     Akan melaksanakan semua tugas dan kewajiban yang diberikan kepada saya dengan baik dan penuh tanggung jawab
2.     Akan mematuhi dan melaksanakan semua peraturan/ketentuan yang berlaku baik disekolah maupun ketentuan lain yang berlaku dalam masyarakat
3.     Akan menjaga nama baik diri sendiri, keluarga serta sekolah
4.     Apabila saya tidak mentaati dan melaksanakan ketentuan/peraturan yang berlaku, maka saya bersedia/sanggup menerima sanksi yaitu :
a.       Tidak diperkenankan mengikuti pelajaran selama jangka waktu tertentu dan
b.      Dikembalikan kepada orang tua/wali saya dengan arti kata dikeluarkan dari sekolah

Demikianlah pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dengan penuh rasa tanggung jawab serta diketahui oleh orang tua/wali saya.


             Mengetahui                                                                                          Sobang, 20 Oktober 2014
           Orang tua/wali                                                                                       Yang membuat pernyataan

Text Box: Materai
6000
 





    Tarjo                                                                                                Ziyya Uddiin Jati Sutarjo

Kepala Sekolah
SMK Raudlotul Ihsan






MASRIA, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar